Warung Teko Bangil, Beji

  • Whatsapp

Kalian pernah ke Warung Teko Bangil ga ?

enak banget  di sana, pemandangan juga sangat enak dan indah, hal yang paling seru di sana adalah memberi makan ikan.

ikan di sana banyak sekali, kalau kita jalan aja sebentar di bawah kaki kita ada ikan ikan.

hal yang paling seru lagi di sana adalah ngasih makan ikan,

karena di sana banyak ikan, dan ikannya pada lucu lucu menggemaskan, apalagi saat kita memberikan ikan, ikan ikan pada bergerombolan datang.

saya tidak tau ikan apa, mirip mirip ikan koi lah hehehe, yak betul ikan koi, beragam warna, menggemaskan.

di warung teko ada beragam hal yang seru,yuk kita bahas apa saja yang menjadi hal seru

dan mengapa warung teko sangat rekomeded, diantaranya yaitu, permainan anak.

Permainan Anak Warung Teko

sangat cocok dan direkomendasikan untuk yang membawa anak, agar bersenang senang tidak terganggu dengan anak, sambil menunggu sajian masakan, permainan anak yang sangat mengesankan dan cukup luas untuk anak anak berlari lari, main perosotan dan main motor atau mobil mobilan.

Pemandangan Ikan Koi dimana mana

selain nuansanya enak, udaranya adem, ada hal yang enak juga di warung teko, yaitu pemandangan ikan koi dimana mana, yang konsep tempat makan ini menurutku jenius, kita jalan sedikit, ada aliran air semacam ruang buat ikan berlalu lalang, bahkan ikan itu bisa disentuh dengan tangan kita, mungkin karena mereka sudah terbiasa dengan lalu lalangnya manusia dan mereka sudah tidak merasa diganggu

Memberi Makan Ikan

hal seru di warung teko bangil adalah memberi makan ikan, yak betul memberi makan ikan ini semacam hiburan seru, melihat ikan ikan koi pada ngumpul rebutan makanan, sembari para ikan menyodorkan mulut monyong mereka.

Harga makanan untuk ikan sangat murah, makanan ikan dibandrol dengan harga 3000 rupiah saja

Terapi Ikan

ini menurut saya yang bikin betah di Warung teko bangil, yaitu terapi ikan, ada sebuah tempat, kalau kita selonjorkan kaki, para ikan ngumpul sambil gigit gigit manis kaki kita, awalnya agak sakit karena faktor kaget dan tidak terbiasa, namun lama lama juga sangat enak dan seru.

ibuku sembuh sakit kakinya berkat terapi ikan ini, ada sebuah benjolan yang tidak bisa dan sulit untuk sembuh, berkat terapi ikan dan rutin ke warung teko, sakit benjolan di kaki ibu sembuh Alhamdulillah.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *