Podcast Deddy Corbuzier Putih Abu Abu

  • Whatsapp

 

Content Podcast Deddy Corbuzier Putih Abu Abu

Itu rahasia, kita bukan lebih ke belum tahu tapi itu rahasia

di sini podcastnya tuh dipaksa yah!

dipaksa jawab, ayo jawab gitu…

Saya tidak pernah ketemu tamu

datang ke sini bawa koper berapa biji dan…

dan bawa setrikaan,

maklum maklum jauh mas dan saya tadi…

sebelum ke sini saya dari kamar mandi

karena biasanya sebelum mulai podcast

kita pipis dulu supaya buang air dulu supaya…

buang air dulu supaya…

maksudnya kalau ngobrol lama

dan saya lihat di kamar mandi saya,

ada meja setrika!

maklum jauh

apa hubungannya jauh sama setrikaan?

ya kan, ini bajunya kusut…

anda juga sudah bukan anak SMA!

ya tidak apa-apa om…

eh, kita manggilnya om, kak atau bapak?

pakde…

jangan kalau bapak, jadi pak guru

om aja ya?

kalau om biasanya terlalu senang

iya seneng kan om…, ini keponakannya

oh iya…iya…, bener…bener…

kalian sudah lulus semua kan?

udah…

dari putih abu-abu

masih ada yang belum lulus?

gak ada

mungkin karena bodoh gitu?

Astagfirullahaladzim…

gak, Alhamdulillah semuanya pintar!

berarti semuanya sudah lulus?

Alhamdulillah…

semuanya sudah lulus? malu sih kalau terlalu Iya tapi kalau

sudah!

kayaknya, waktu itu gua nonton dimana…

ada yang belum lulus

masih ada yang SMA

kalau tahun lalu iya

tapi tahun sekarang semua sudah lulus

yang baru lulus siapa?

ini, berdua, aku berdua…

baru lulus?

iyak!

jadi kamu sudah dari tahun?

2020

gila tukang tipu…

Eh…

takut banget loh…

jadi selama ini, putih abu-abu itu adalah

kumpulan anak-anak cosplay!

ya tidak apa-apa

tidak apa-apa…

tidak apa-apa kan? iyak!

kenapa anda bela diri?

kan boleh

Oke!

ya udah kita kenalan dulu ya

iyak!

gua tuh salah satu penonton setia

masa sih?

iyak karena terpaksa keluar terus

om Ded juga keluar terus!

iyak sih! makanya terpaksa nonton juga kan?

iyak!

Aduh, kok muncul terus…

gak ditonton penasaran,

kalau saya punya kan bisa milih

kalau lagi siapa bintang tamunya pasti gak nonton,

kalau ini kan… udah isinya nggak penting

penting-penting…

menghibur!

oh iya-iya…

betul-betul…, buat menghibur

penambah imun

tambah imun?

kan seneng, jadi imunnya tidak turun

berarti orang-orang yang sekarang ini kena covid,

mereka semuanya lagi tidak senang ya?

gak juga sih!

enggak tahu…

tidak berani jawab!

Karin…

ini

tadi gua bilang Karin muka lu begitu

sok cantik anda!

emang cantik om!

Masya Allah!

kan perempuan…

kalau ganteng laki-laki

semua wanita cantik…

kata para wanita

enak aja!

saya sebagai cowok tidak mengatakan

semua wanita cantik

ada yang jelek ada, cowok juga ada yang jelek

contohnya siapa?

saya jelek!

gak bilang om!

Uya Kuya Jelek!

bukan kita yang bilang ya

saya yang bilang!

kalau tanya contoh, wanita yang jelek siapa?

tidak berani…

banyak feminis,

tidak berani

Karin, Alma dan Cheryl

selesai!

makasih ya om

tujuan kita ke sini cuma ikut setrika baju doang

mau shooting di tempat lain?

nyobain aja tadi, tempat podcastnya om Dedi

tadi pengennya disini om,

kita setrikanya biar sambil di video

setrika di podcast om Ded!

ada CloseTheDoor

jadi content Tik Tok tuh!

setrika di CloseTheDoor

tapi…

terima kasih loh

mereka ini dari Cianjur

jauh-jauh datang ke…

daerah Tangerang

oh ini Tangerang ya?

ini Tangerang

ini Tangerang apa Jakarta sih?

TANGSEL ya?

karena beda beberapa langkah aja Jakarta kan?

kenapa bahas ini ya?

karena…

ini penting loh! ini studio saya kok!

gimana sih kalian

selama ini saya gak tahu ini dimana loh!

serius?

iya loh!

jadi anda yang mengatakan selama ini

misalnya orangnya Anies Baswedan

tidak mungkin!

orang saya warga TANGSEL

gak ngerti sih

berarti kurang pelajaran sejarah anda!

4 jam perjalanan dari Cianjur?

kurang kebih

capek?

enggak sih! kan mau ketemu

om Ded!

nipu banget muke luh

harus happy, hidup itu harus happy

tapi, ini udah ditanya sama semua orang…

awalnya bikin gituan iseng dong berarti dong?

iyak!

itu semuanya waktu masih SMA

iyak SMA

ternyata banyak yang nonton

karena awal-awal gua lihat

kalian tuh nyanyi yah awalnya?

cuma gak ada yang nonton begitukan!

ada…!

makanya viral itu berarti ada yang nonton

anda kan viral gara-gara youtube short

enggak!

iyak!

salah nih!

jelas gara-gara short!

jelasin Karin!

ini tuh, penonton baru gitu loh

iya gimana yah!

jadi gini om yah,

ada sejarahnya, dengerin om…

seperti candi Borobudur terbentuk ada sejarahnya

bener!

kita juga ada sejarahnya om

jadi dulu tuh kan kita tuh katanya ya

ini sejarah apa katanya nih, beda nih!

sejarah kok katanya?

ih om Ded, dengerin dulu…

dengerin dulu yah

ini lagi dengerin

dulu tuh ada guru matematika dan fisika

namanya pak Ogan

emang dasarnya senang di seni,

akhirnya ngajak anak muridnya yang pemalas

ikut di YouTube gitu.

Coba bikin YouTube biar ada kegiatan

nah awalnya kan sketsa

tapi karena kurang peminat

jadi gak ada yang nonton

kita banting setir ke cover

Alhamdulillahnya di cover banyak yang nonton

itu awalnya?

dan salah satunya apa?

Bocah Ngapa Yak

bocah ngapa ya?

lagunya WALI om!

itu lagunya WALI?

iyak!

gua pikir orang iseng doang bikin begituan

itu lagunya WALI?

serius

ada tahun 2018 aku masih ingat ya karena aku itu pertama

tahun 2012 bulan puasa itu rilis lagu

serius?

gua pikir abang abang Jamet aja gitu

bikin buat Tik Tok, kagak ya?

bukan!

lagi bomingnya di bulan puasa itu lagunya

lagu apa?

lagu rohani!

maksudnya ini kayak liriknya…

oh, berarti yang keluar dipotong-potong doang Ya?

bocah ngapa ya dipotong-potong doang

karena itu lirik yang naiknya

emang judulnya Bocah Ngapa Yak

dari cerita kalian ini

kesimpulannya kalian pemalas

Iya katanya, tapi bukan dalam belajar

kita tuh gak ikut Eskul jadi belajar pulang, belajar pulang

emang maunya ngapain?

kan ada ekstrakurikuler kalau di sekolah

kayak ekstrakurikuler basket, pramuka, paduan suara

oh kalian gak ikut?

tapi bisa nyanyi buktinya, nggak ikut paduan suara nggak bisa?

tapi nyanyi bisa?

sedikit-sedikit, masih belajar sambil belajar, enggak terlalu bisa

enggak terlalu bisa, jadi gimana sih nih?

jadi gak semuanya…di putih abu-abu gak semuanya punya

basic nyanyi…

orangnya sekarang berapa?

enam

sekarang kalian jadi group?

group vokal

kan udah gak di SMA sekarang nih

iyak

sekarang kalian apa?

kuliah, kuliah…tapi kerja konten

iyak!

dengan nama Putih Abu-Abu? iyak!

punya siapa Putih Abu-Abu?

punya… pak Ogan

iya kan pendirinya pak Ogan

berarti kalian di gaji sama pak Ogan?

Iyak Begitulah…

lumayan om buat jajan

bisa bayar semesteran kuliah

tapi kalau dapat misalnya,

branding, gimana tuh?

kayak endorse gitu yah?

dapat… dapat juga

diluar dari itu

pribadi kadang-kadang dapat juga?

iyak!

tapi seringnya bareng-bareng sih!

jadi pak Ogan nih manager kalian?

iyak bisa…, tapi lebih ke founder sih

masih ngajar gak?

udah enggak!

ternyata lebih menguntungkan jadi content creator

dari pada jadi guru itu ya?

gak gitu om… kan, kalau kita menggapai sesuatu

salah satunya perlu dikorbankan

berarti mengorbankan gurunya kan?

iya, tapi siapa tahu tahun depan ngajar lagi

kan sekarang itu lagi online sekolahnya

jadi kalian gak punya manager?

punya… mas Novi sama mas Aldi

oh… itu di luar pak Ogan?

di label

pertanyaan nih!

jadi pak Ogan bikin terus…

ada label tarik kalian, labelnya siapin manager buat kalian

kalian di bawah label?

iya sekarang

ribet yak hidupnya yak?

enggak ribet sih om…

dari tadi diem, pasti nahan demam ya?

enggak, ya Allah…

lu dari tadi gak ngomong!

nahan demam yak? enggak!

itu meler hidung

dia malu…, irit ngomongnya

tuh ngomongnya serak

suaranya emang kayak gini!

di Putih Abu-Abu, ada aturannya gak sih?

maksudnya kayak harus gimana, harus apa, harus pakai baju…

Ya emang begitu terus sih sebenarnya sih

enggak sih, bebas aja

akhirnya baju SMA, ada gunanya

ayo dong endorse

selama ini kan, baju SMA anda gunakan cuma buat…

corat-coret pilox

sayangnya kita enggak ya,

dipake lagi soalnya kita

cuci kering pake, cuci kering pake…

menghasilkan uang pula

Alhamdulillah…

maaf kadang sampai bau, itukan bisa beli, bajunya murah

dia aja yang sampai bau, kita sih enggak

itu masalah bau badan kalau begitu, bukan masalah baju

kadang suka males nyuci jadi dipakai lagi

tuh kan, bener kan…

padahal bajunya ada dua loh, cuma malas ganti-ganti

kenapa cuma beli dua, kan gak mahal?

mungkin kamu malas setrikanya? iyak!

kan bisa pakai setrika uap?

kita pakai setrika, lebih enak pakai setrika biasa

kalau pakai uap basah

emang belum kebeli aja

Ih sedih banget nih

ini tuh peluang, ayu dong yang mau endorse

setrika uap ke kita aja,

lumayan…

yang mau endorse setrika uap silahkan, mereka butuh

telemedicine silahkan…

diendorse obat COVID kan, belum ada

ada yang sudah kena COVID?

belum, Alhamdulillah…

kenapa?

kok kenapa?

Alhamdulillah dong

orang kita ke Indonesia kan mau menjadikan ini endemi

jadi Herd immunity

harus banyak yang kena

gak nyobain?

gak mau, jangan gitu om…

nanti kita susah kerja

bukan karena takut sakitnya kan?

takut susah kerja dong?

takut juga sih!

belum pernah ada yang kena COVID?

belum

serius?

dari awal pandemi kita gak kena

kalian ini gak ada yang kena COVID apa kalian

gak ada yang download Peduli Lindungi?

kita download

bahkan di Cianjur udah pakai kalau misalkan kita ke mall

scan barcode

karena kita tuh, anak yang taat prokes banget loh!

sehat pagi-pagi lari

harus bergerak biar sehat

yuk ikutan yuk

kayak kelas lagi kesurupan temennya ikutan

siapa tahu ada yang mau endorse treadmill

enggak apa-apa ya namanya rezeki orang lagi ngomong aku

asal halal

yang penting gak jadi beban orangtua

udah om, udah om…

orang lu yang ngomong

kenapa jadi gua yang udahan

yang penting gak jadi beban orang tua

kalau tidak bisa,

tua setidaknya tidak merepotkan tidak mengurangi beban beban

kalau tidak bisa mengurangi beban, tidak merepotkan.

Berarti udah ini udah udah menyenangkan

orang tua udah beliin apa gitu.

udah buat apa duitnya udah buat apa aja?

beli rumah, umroh, naik haji

kalau umroh dan naik haji belum, insyaallah

kayak kuliah…

bayar sendiri

kalau misalkan kebutuhan aku sudah cukup

Habib di sini semuanya ngomong sama Habib Bagir ya

lu juga mengatakan kalau misalnya naik haji dan tapi

lebih penting kalau kalian sudah aman dulu, makan cukup

karena kan sekarang banyak orang yang memaksakan

padahalkan, bagi yang mampu saja

gimana rasanya kalau yang sekarang terkenal itu gimana

seneng banget loh…

nggak pernah nyangka, gua tuh kalau udah gede bakal terkenal

kalau nggak viral shortnya nggak ketemu sama om Ded

biasa suka melihat di podcast, sama di TV sebelah dulu

Trans7, Hitam Putih?

ini berarti ambil acara kita yak?

enggak dong, jauh…

kan dulu om Ded, ininya suka hitam

iyak kurang tidur kadang-kadang,

mata Panda?

itu hitam pakai sifat ya?

gak tahu sifat apaan?

lebih ke Eye Liner

sifat itu bahasa Sunda, apa ya pensil alis

nah pensil alis

ini orang kampung,

emang dari Cianjur…

anda SJW, jangan sok pahlawan anda

orang kampung nggak ada yang salah, yang salah itu…

orang kampungan,

SJW apa?

SJW itu Social Justice Warrior

pahlawan kesiangan, berharap tanda jasa

memang benar dari kampungkan?

iyak!

tapi tidak kampungan kan?

Iyak betul

berarti bisa bahasa Sunda?

saya enggak bisa

saya cuma bilang, OKE

cileupeung sia

itu kasar om Ded,

kenapa kasar, emang apa artinya?

kamu, tapi lebih kasar

cileupeung anak yang Introvert

kayak gitu? diem aja….

kayak aneh, kelakuannya agak aneh

Belegug apa?

kurang ajar gak sopan

kalau dulu kabar Suka ngomong Borokokok

sama aja belegug kata-kata kasar nggak

coba ajarin saya kata-kata kasar

gak boleh,

yang halusnya saja, kalau jangan sia atuh

anjeun om

Kalau nggak denger tuh kan bukan earphonenya,

Oh, ya nggak papa.

udah makan apa belum?

selamat…

dikasih tahu ya tadi?

lebih halus, untuk orang yang dewasa dari kita

dijawabnya cuma atoz

kalau ke teman gimana?

udah makan belum?

tuang itu, makan

makanya banyak cowok-cowok lemes sekarang

itu mah tulang lunak

lebih halus, lebih sopan

om Ded selalu benar

orang gua di somasi mulu

soalnya kalau gua dari Jawa Timur

Jadi lahir Jakarta, tapi kecil di Surabaya malam itu aku

kamu sudah makan?

tahu tuh kasar ya kalau di Jawa Timuran di surabaya

itu kayak ke sesama teman aja

tapi kan orangnya anggapnya kasar, kalau bilang jancook

boleh minum? haus kayaknya

games apa?

sebutkan kata yang berawalan dari huruf D?

Download

Mereka bilang katanya dari tim kreatif mengatakan kalau

putih abu-abu datang Itu harus dikasih games

kenapa?

engga tahu saya juga

biar seru aja kayaknya om

gua ikutan?

pertanyaannya tentang apa?

pengetahuan umum

betul…, bener…

Soeharto kok,

 

salah, salah, salah…

gak mau, salah

orang anda bilang bener tadi?

perempuan itu selalu benar

okoknya udah berarti salah satu ya

yaudah oke, saya tanya….

soeharto presiden ke berapa?

kedua….

salah!

Soekarno, Soeharto , BJ Habibi…

percaya gak kalau saya mengatakan Soeharto itu

presiden ke – 4

jangan enggak dulu, emang kenapa?

tau gak ada sejarah presiden dengan nama Syafrudin dan Assaat

enggak!

tau gak?

kayak ujian Nasional nih!

cari lagi

presiden Syafruddin dan Assaat, presiden Indonesia

siapakah presiden darurat, oh presiden darurat

presiden darurat, presiden yang terlupakan

baca-baca…

presiden ke – 2

berarti beliau presiden ke-2 setelah Soekarno

terus adalagi Assaat namanya

berarti yang ke-3?

Assaat yang ke-3

yang ke-4 berarti Soeharto

yang ke-5 berarti BJ Habibie?

ini ngapain, kita ngapalin apa ini?

ya kan kita nggak tahu, biar tahu

bagaimana peranan mister Assaat?

tuh kapan Mr. Assaat menjadi presiden RI

kapan?

atasnya-atasnya…

tahun 1949-1950

hah setahun

tapi yang banyak dipelajari yang kedua itu Soeharto

pantesan disebutnya kan presiden…

darurat, bukan…

presiden yang terlupakan

tapi ada…

tapi di sejarah itu biasanya nggak ada namanya

makanya harusnya dikasih tahu kan ya?

karena banyak yang tidak tahu

juga bener apa nggak kan nggak pernah dari pelajaran sekolah

pas disitu bener!

Silakan anda pelajari sendiri.

Makasih ya,

benar atau salah, siput punya 10.000 gigi?

ngapain, ngebahas siput punya…..

salah

benar

emang siput punya gigi?

benar

giginya kecil-kecil

Mbak, giginya kecil-kecil

bener enggaknya aja lu tau gak?

bener?

jadi kita kalau makan siput ada giginya?

jadi gigi semua tuh?

iya tapi ada 10.000?

gila habis ini gak makan siput lagi lah

Kata siapa dia gitu?

kata siapa?

cari di WIKIPEDIA

ini mah kita kayak sekolah

tapi ga merubah hidup gua tahu itu

merubah dong kita jadi tahu kalau gigi itu punya siput

eh…

ternyata siput itu punya gigi

siput punya gigi

walaupun tidak merubah apapun,

gak, kalau yang presiden itu mungkin yaudahlah tapi

kalau siput

iya tidak apa-apa om

tidak merubah sejarah

Kemanusiaan yang adil dan beradab sila kelima

benar atau salah?

salah

kedua

Kemanusiaan yang adil dan beradab

tiga persatuan Indonesia

kedua

ketiga itu, Indonesia karep kompak

Persatuan Indonesia

mereka mah hafal

kalau tidak hafal jadi duta

benar atau salah bika ambon berasal dari Ambon?

salah!

saya tahu ini salah

aku pernah baca, dari daerah…

bukan dari Surabaya

pokoknya bukan dari Ambon

dijual di jalan Simpang Ambon tapi bukan di Ambon

aku tahu dong

terus dari mana om Ded, Bika Ambon

dari jalan Simpang Ambon

dimana jalan Simpang Ambon

pertengahan kota

kota mana?

Indonesia

nanti cari di WIKIPEDIA

Medan-Medan

nyamuk punya 100 mata, ya benerlah

tadi aja siput punya 10.000 gigi

huruf R dalam singkatan BRI adalah Republik

eh benar-benar

Bank Republic Indonesia…

salah…salah…

Bank Rakyat Indonesia

salah!

udah?

Om Ded kalah kita menang

mau ngapain lagi?

akan keluar foto dilayar

1 kata jawab cepat

misal kaya gua nih

wah cantik gitu!

ko lo ngarang?

kenapa jadi keluar foto dia cantik?

kan wanita itu cantik

oke deh…

wanita itu cantik

jawabnya bareng-bareng secara cepat

iyak…

itu fotonya sepotong atau full?

full

cantik

Blackpink cantik

ganteng

enggak!

ganteng…

dia, dia… om Sule

aku mau nanya,

kita nyebutnya cantik ganteng atau…

bebas…bebas…

ya bener Sule, bener…

yang keluar kan Sule

tapi tadi ada waktu dibilang ganteng enggaknya tuh kayaknya…

penolakan gitu loh

maaf, anak kecil suka jujur!

lucu gitu yak

lucu

menggemaskan

alay,… sulap, sulap

biru-biru

rambutnya biru

suka salfok sama warna-warna rambutnya

baju sama rambut sama warnanya

iya bener juga sih!

niat banget sumpah keren

alay

koh ih?

ih ayo lanjut gitu

orang-orang tuh

kenapa sih orang-orang zaman sekarang tuh

berpikirnya negatif terus ya

ayok!

Halilintar

suaminya Aurel

suaminya Aurel

menantunya Anang Hermansyah

menantunya Krisdayanti

Aurelnya baru melahirkan

Atanya ganteng, tanam rambut, Head band

Head Band dilelang

oh ini aku tahu

aku tahu yang atas tuh

Dedi… eh, bukan Dedi Corbuzier ini mah

om Ded…om Ded…

bukan…

siapa dia?

mirip om Ded

tatap mata Ojan

tatap mata Ojan, itu bukan?

ini yang make up,

Cinderella

Cindercella

aku kira om Ded, pas masih kurus

mirip sih, tapi ada rambutnya…

jago make up

udah ah

udah…

satu kata buat orang ini

keker…

takut

takut-takut…

tuh, belum apa-apa nge gass

kalian nge gas duluan kok!

oh ayah

kalau emosi itu cepet tua

ayah hebat

ayahnya Azka

kalau emosi cepat tua

tapi gak tua-tua yak?

sabar…

aku lihat om Ded mah, awet muda

saya tidak emosian orangnya

bajunya pakai itu terus, ada hewannya

awas om terbang om

ini baju partai

gak tau…

Lucinta Luna…

punya khodam Iya aku khodam

khodam itu apa?

apa khodam itu?

gaib bukan sih manusia gaib di instagram-nya dia aku

aku tanya itu khodamnya dia

hantu nya dia

ini tuh khodam aku, katanya…

bukan suara asli dia

ya gak tau kamu pernah ketemu

ntar kalo ketemu kita tanya

cantik sih dia

pernah FYP tapi aku salfok

bodynya tuh bagus

kenapa salfok

keteknya bagus

salfok ke ketek…

ada orang liat keteknya bagus…

tapi kok ada keriput-keriputnya

namanya juga ketek

iya bener… ketek keriput anda masalahin ketek keriput

udah ah, udah-udah

udah capek kita main games

gak have fun saya,

begitu melihat Uya Kuya langsung hilang hasrat

kalau lihat fotonya om Ded?

gue banget nih!

Self Love

kamu harus semangat Ayo gitu ya?

enggak, seneng aja liat muka sendiri

ganteng banget loh!

harus mencintai diri sendiri

kan kita harus mencintai diri kita sendiri

baru kita bisa mencintai orang lain.

luar biasa…

keren om…

enggak ada kerjaan penonton Tukul yak?

enggak!

apa selanjutnya? kuliah apa kamu kuliah apa?

jurusannya

ilmu komunikasi

beda-beda

aku manajemen

iya sih kelihatan

aku belum kuliah!

udah lulus tapi belum melanjutkan

kenapa?

pengen rehat dulu

pusing!

kamu jurusan apa sih?

Farmasi!

bayangin om Ded

kesel!

kenapa dia marah sih?

emang kalau farmasi kuliahnya harus gitu juga?

engga juga sih!

contohnya teh karin, sekolah jurusan apa?

jurusan farmasi juga tapi aku tetap Ilmu Komunikasi

aku IPA juga ke Manajemen, padahal IPA gak ada ekonomi

tidak apa-apa

80% orang ngambil kuliah juga salah jurusan kok

mengumpulkan ijazah, mendapatkan gelar gitu-gitu aja, mendapatkan ilmu

Ibu bisa didapatkan dari mana aja?

Dari sini tadi dapat ilmu cuman kita kan nggak

bisa ngasih gelar kalau kuliah kan bisa dapat gelar

temen baru betul itu mas tujuannya sekolah dan kuliah

menambah relasi baru baru tuh kalian tuh boleh pacaran

boleh dong

tapi kalau dalam islam itu haram

aku nanya kamu pacaran boleh gak?

kenapa jadi bawa-bawa agama?

di Putih Abu-Abu?

masih muda ya setuju setuju jangan lebay gitu ya.

Kalau pacaran jangan lebay jangan

bucin

jangan di dengerin om!

abis ini coba deh telpon BNN deh!

kayaknya ngobat nih anak nih

karena aku temennya dia, aku pasti belain

temen itu salah aja dibela apalagi bener ya?

terus ada aturan lain gak?

jaga badan gitu?

rumah kalau kita tuh lagi mau garap proyek

baru film layar lebar yang lebar gitu jadi

nah makanya badan kita gak boleh lebar

nggak boleh makan makan banyak kenapa emang biar

badannya kecil nggak sih sebenarnya tuh orangnya cantik.

sebenernya untuk sehat aja

intinya kalian ngomongnya hati-hati yak!

kalau buat saya ditanyain kenapa Om Dedi olahraga

buat bagus aja badan saya bukan buat sehat

persepsi orang beda-beda om

bodo amat!

cepet tua loh!

anda tidak mau ngomong kalau gemuk jelek!

anak-anak jam segini?

tidurlah

sleepcall

terlalu banyak makan micin.

Oh iya bener bisa jadi amandel oh bener.

nanti takutnya kolestrol,

kan supaya sehat nanti dimasa tua biar gak sakit-sakitan

main film nggak tetep aja nggak bisa dibilang buat main

tadi bilang buat main film

film apa judulnya apa?

masih dirahasiakan

mentok namanya Putih Abu-Abu The Movie

100% Putih Abu-Abu The Movie

banyak kisah cinta di masa SMA

tidak menjual…

udah putih abu-abu the movie udah

download Tokopedia

Bismillah brand Ambassador Tokopedia

bahwa kita akan garap film udah dikasih tahu boleh biar

apasih-judulnya film apasih?

ngotot yah?

khoamnya keluar

judulnya apa belum tahu tayangnya kapan ya belum tahu ya?

kita bukan lebih ke belum tahu tapi itu rahasia

di sini podcastnya tuh di paksa yak

di paksa jawab, ayo jawab gitu!

siapa yang maksa

kita tuh tidak mau memberitahu karena masih secret

aku tahu ada aura apa

berjuang berjuang mengalahkan om Deddy

apaan Emangnya

melas mukanya

godfather di bilang melas mukanya

kang Arman, Tema Indonesia sama Fahmi, Katak Bhizer

itu haknya om Deddy

tumben lu belain gua!

karena nanti kalau misalkan kita

emangnya kenapa?

suka maen motor ya?

kan nge gass terus

mau ke saung senja dulu

eh gak boleh di kasih tahu itu

om Ded mau ikut?

tau gak bawahnya danau?

susukan, susukan mah sungai

saung, bawahnya…

bawahnya tuh laut

tempat makan?

base camp kita

Jakarta di mana ada lautnya mentok Ancol

om becanda dong om

berarti artinya garing

Habis ini mau kemana?

saung senja terus pulang

liwet ikan asin asin itu nggak sepi jengkol makan juga

suka sih nggak, kalau jengkol enggak suka

Pete malah suka

kalau krecek ada di gudeg ada diliwet?

enggak,dikita tuh cuma tahu, tempe,tumis kangkung

ayam ada dong?

jarang sih ayam

aku sama om Ded lebih duluan ke dunia

ini lebih kesukaan orang

emang kebanyakan pakai ayam

iyak om Deddy selalu benar, ingat slogan itu

mereka udah terstruktur

Belanja di Tokopedia Iya bener banget, Betul juga nggak

mana ada nggak Soalnya lagi main hp.

kapan main HP

tadi nyari fakta

ya kalau nonton podcast om Deddy orang-orangnya kayak gini

apa sih pertimbangan undang mereka nih

ada Warna ada warna biar bahagia jangan ketakutan terus

Lu yang takut, lu doang!

Kenapa takut karena podcast On the Top trending terus

gitu takut followersnya bertambah banyak karena kan seenggaknya kalo

follower banyak harus menjaga struktur

bagian ngejilat siapa

strukturnya udah udah ada di kerjanya masing-masing udah ada

belanja Scarlet di Tokopedia kirimnya pakai Sicepat

kita udah di Surabaya dia masih di Tangerang

pembicaraan kita gak ada gunanya dari tadi

kamu punya instagram apa namanya?

@_karinameliiaa

nanti di follback om

aku di follow om Deddy

@Chryllfs

di pundaknya om Ded ada apa?

ada badak

@almathania_

aku cari di follow-in kamu

Oh jualan Casing

@Chryllfs

ternyata kalau pakai filter cantik ya

perempuan kan cantik karena filter

filter tujuannya untuk apa?

yakan saya juga ngomong gitu

gak salah

yaudah kenapa di bahas terus sih

bismillah endorse

banteng itu banteng

enggak itu kan banyak uratnya

Leminerale yang ada manis-manisnya

thank you yah udah datang kesini

masih betah om Deddy ada TV gede

terus luh mau ngapain?

nonton bola om

kayaknya klo nonton Upin Ipin lebih ceria

katanya ada games lagi?

kayaknya pengen cepat-cepat pulang ya?

yang ngedit udah gak kuat

kayaknya episode ini gak akan di upload

upload upload dong

Iya dong udah jauh-jauh kesini masa gak di upload

cuma om Ded ngomong gini aja, CloseTheDoor tapi ada kita gini

marah-marah Terus kirimin ke yang punya secepat Boleh dong kalau

Ayok dong Brand Ambasador Putih Abu-Abu

Iya dong si cepat

karena kita sering pakai Sicepat

potongan-potongan dan kita upload sendiri kalau gitu dah

udah tutup

Oke temen-temen jangan lupa

jangan lupa jangan subscribe channelnya om Deddy

tapi subscribe channel-nya putih abu-abu warna

di sana enggak marah-marah.

menyenangkan kaya membuat kalian membuat kita bahagia.

Iya habis itu yang aku tuh suka nonton siapa

papa aku tuh suka nonton, setiap pagi tuh nontonnya pasti

ya bapak luh udah tua!

masih muda seumuran om Deddy

masih muda Berarti

tahu lu nggak 57 tapi mukanya kaya Om Ded

Om Ded aku tebak om Ded

kalau ketebak Iphone13

kenapa jadi tebak berhadiah

itu mah bukan nebak

49, soalnya di jenggotnya ada ubannya

Oh iya bener tuh boleh.

boleh di zoom dong kameranya

Anjing gua jadi Insecurre

ah udah tutup

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *