digigit ikan ikan kecil, seru sekali, Warung Teko Bangil

  • Whatsapp

digigit ikan ikan kecil, seru sekali

masih bercerita tentang warung teko, yaitu sebuah lesehan makan yang luas, sering dikunjungi orang orang elit, namun harga makanan merakyat.

Warung Teko Bangil, Beji

dijelaskan di tulisan itu, bahwa hal yang menarik di Warung teko adalah, tempat kecil untuk selonjoran kaki, tempat dimana kaki kaki kita digigit gigit oleh ikan ikan mungil, lucu nan menggemaskan.

di sini ibu saya agak menyesali, kenapa tidak sedari awal sadar ada tempat gigit gigit ikan seperti ini, jadi kan tidak begitu lama menunggu makanan, hehehe.

sebenarnya di teko, atau biasa kita kenal dengan warung teko, prihal menunggu makanan, tidaklah lama, sangat cepat sekali penyajiannya, kendati pun ramai pengunjung.

kembali ke pembahasan ikan ikan kecil nan mungil, kita sangat senang sekali melihatnya menggigit gigit kaki kita, kerasa seakan akan diurut urut begitu enak sekali pokoknya.

kalau saya pribadi saya tidak kuat, karena ada beberapa luka di kaki saya, hingga saya mengurungkan diri untuk berselonjor disana.

namun ibu saya sangat menikmati, ada bagian tebal di kaki, entah karena posisi duduk yang sangat lama hingga di mata kaki ada bagian yang sangat tebal.

nahh di sini, ibu sangat senang sekali karena bagian mata kaki yang tebal itu akhirnya menipis, yang awalnya mati rasa, sekarang malah semakin enak dan nikmat, serta semakin menipis, karena digigit gigit oleh ikan ikan kecil tersebut.

namun sangat disayangkan, andai andai dari awal saja acara digigit gigit ikannya, waktu kita terbatas, yang akhirnya kita harus pulang.

mungkin di lain waktu kita khususkan pertemuan di warung teko untuk meeting dengan ikan ikan kecil dan membiarkannya menggigit gigit bagian kaki yang berkulit tebala dan mati rasa, mungkin memang ikan itu memakan kotoran kotorang yang hinggap di kulit, dan memakan kulit kulit mati.

ibu saya sangat senang sekali bisa mampir ke teko,insya Allah kita akan mampir kembali, biasanya sih tiap 2 sampai 3 bulan sekali kita mampir di sini, sambil foya foya memberikan makan ikan hehehe

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *