Dessert box, Brownies Lumer

  • Whatsapp
creativefood.id
creativefood.id

Saya hobi sekali masak, terutama baking. Untuk itu saya berjualan hasil baking, semata2 bukan hanya untuk mencari tambahan penghasilan saja. Prinsip saya, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain (maupun lingkungan sekitar). Hampir setiap hari saya baking, bikin kue, awalnya hanya untuk konsumsi keluarga sendiri. Tapi kemudian saya melihat peluang disitu. Saya bisa nih jualan, saya bisa ngajak tetangga untuk bantu produksi bila ada pesanan. Saya juga berharap orang yg beli merasa senang dengan makanan saya. Selain itu juga saya terima reseller tanpa syarat dg keuntungan mereka yg cukup menyenangkan.

Jualan kue kering dg sistem pre order adalah awal mula saya berdagang. Sampai2 menyewa oven ibu2 PKK krn oven saya kurang memadai. Selain kuker saya jg menerima pesanan cake kukus. Dg meminjam kukusan ibu mertua yg besar supaya muat loyang kotak krn dulu saya belum punya klakat. Snack box utk rapat dan lain2 jg kami kerjakan. Sampai akhirnya saya mencoba sesuatu yg lagi viral dan pasti disukai banyak orang, yaitu dessert box. Saya fokus ke brownies lumer. Pernah saya ikutkan bazaar dan alhamdulillah respon konsumen sangat baik. Bahkan ada yg konfirm nggak kebagian 🤭. Dan akhirnya brownies lumer ini menjadi andalan bakulan saya.

Qadarullah negri kita dilanda pandemi. Mau tdk mau itu berpengaruh pada omset kita yg terjun bebas. Nah, dari sini saya mulai belajar dan berniat untuk mendaftarkan brownies lumer menjadi salah satu merchant di ojek online. Doakan saya yah, smg semuanya lancar dan membawa kebaikan. Doa yang baik2 juga untuk teman2 bakulan yang terdampak pandemi ini. Semoga keadaan segera membaik dan normal kembali. Aamiin.

Oiya, setelah saya melihat event Exclusive Masterclass dari @pastisania ini saya merasa terpanggil untuk ikutan. Krn didalamnya ada class memasak bersama chef handal, pelatihan food photography, marketing, pelatihan financial dll yang sangat kami butuhkan untuk menunjang keberlangsungan usaha2 kami. Besar harapan saya utk bisa menjadi salah satu peserta yang mendapatkan ilmu2 tsb melalui event ini.

#BersamaPastiSaniaBisa
#SaniaExclusiveMasterclass
@harisusana
@ritamooree
@itaardy_panjaitan
@enni_fai
@istiharfiantha

Kroket Pie Mayonaise

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *