Cara Terbaik Memasak Nasi Goreng, Nasi Goreng kegemaran keluarga

  • Whatsapp

berikut ini adalah Cara Terbaik Memasak Nasi Goreng, Nasi Goreng kegemaran keluarga

Waktunya mengolah resep nasi goreng simpel buat kamu yang ingin masak tetapi tidak punyai banyak bahan di dapur. Disamping itu, resep ini pas sekali untuk tanggal tua di mana waktunya kamu untuk hemat. Selainnya nikmat, nasi goreng tentu saja mengenyangkan. Yang paling penting , resep nasi goreng simpel untuk yang baru memulai ini terang akan gampang dicoba siapa saja.

Pertama kali, persiapkan nasi pada keadaan bagus yakni nasi dingin dari beras pera. Ini sebagai opsi nasi yang pas karena teksturnya yang lebih keras dan tidak menggumpal. Bumbu juga semakin lebih gampang diaduk-aduk dan menyerap ke nasi saat diolah. Nasi goreng simpel ini terdiri dari 5 bahan yang kemungkinan selalu berada di kulkas. Seperti wortel, telur, bawang merah, bawang putih, dan cabe merah. Bumbu dan bahan masakan dasar seperti bawang merah, bawang putih, dan cabe merah ini cukup diiris-iris lembut atau dicincang.

Dan untuk membuat bertambah rasa, tambah kaldu ayam bubuk dan Bango Kecap Manis. Untuk isian nasi goreng, tidak ada kelirunya gunakan wortel dan daun bawang. Potong kecil-kecil wortel supaya gampang masak. Wortel akan memberi rasa manis fresh ciri khas sayur. Selanjutnya irislah serong daun bawang sebagai pemberi wewangian dan menambahkan lezat nasi goreng.

Ini kali, saya menghapus telur dalam kombinasi nasi goreng. Bukannya telur lekat dan membuat nasi menggumpal, saya akan buat telur mata sapi sebagai pendamping nasi goreng. Dapat dipikirkan telur ceplok dengan kuningnya yang 1/2 masak? Menetes perlahan-lahan di atas nasi goreng panas.

Dibanding cuman memikirkannya, yok, langsung kita persiapkan beberapa bahannya. Baca resep nasi goreng simpel sederhana ini di dalam rumah! Ingin tahu ingin coba resep nasi goreng yang lain? Kamu dapat check di Instagram Masak Apa Hari Ini, ada beberapa resep atau panduan lain sekitar dunia mengolah buat kamu peroleh. Janganlah lupa follow dan like , ya!

Pop up spanduk meal planner ramadan

Beberapa bahan
Bango Kecap Manis
Yang dibutuhkan:
Bango Kecap Manis
Royco Kaldu Ayam 100 gram
Yang dibutuhkan:
Royco Kaldu Ayam
Bahan
600
g nasi putih
70
g wortel, kupas, potong dadu kecil
1
biji bawang putih, irislah lembut
3
butir bawang merah, irislah lembut
2
cabai merah, irislah serong
2
sdm Bango Kecap Manis
1
sdm Royco Kaldu Ayam
1
tangkai daun bawang
2
sendok makan minyak, untuk mengoseng
Pendamping
3
buah telur mata sapi
Langkah membuat
1
Panasi minyak, oseng bawang putih, bawang merah sampai wangi.

 

2
Masukan wortel dan cabe, aduk sampai tercampur rata. Masak sampai wortel mulai layu.

 

3
Tambah nasi, Royco Kaldu Ayam, dan Bango Kecap Manis, aduk sampai rata.

 

4
Tambah daun bawang, aduk sampai rata. Angkat dan suguhkan telur mata sapi

Ingin coba resep yang lain? Yakinkan untuk check Instagram Masak Apa Hari Ini dan peroleh ide menarik yang lain sekitar dunia mengolah. Janganlah lupa untuk follow dan like, ya!

 

demikkian info Cara Terbaik Memasak Nasi Goreng, Nasi Goreng kegemaran keluarga

Nasi Goreng ada beberapa jenis,

nasi goreng polos, nasi goreng kecap, nasi goreng tomat dll, favorit saya adalah nasi goreng polos, karena bermodalkan garam dan bawang putih saja, sudah sangat enak dan selalu menjadi favorit keluarga.

 

biasanya, khususnya orang banjar memakan nasi goreng polos di pagi hari atau di siang hari, dan tidak cocok memakannya di malam hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *